ID Sakura School Simulator Toko Boneka

You are currently viewing ID Sakura School Simulator Toko Boneka
ID Sakura School Simulator Toko Boneka

ID Sakura School Simulator Toko Boneka – Hay semua berjumpa kembali di Halo Sakura. Disini kami mau share ID Props terbaik lagi buat sobat yang baik hati. ID Props yang mau mimin bagiin saat ini adalah ID Sakura School Simulator Toko Boneka.

Sakura School Simulator adalah permainan yang keren sekali serta bikin betah main jika main. Kalian seringkali akan lupa waktu jika memainkan game tersebut.

Dengan bebagai fitur serta berberbagai macam hal yang bisa kawan coba di game Sakura ini, kalian pastinya akan betah buat tetap memainkan permainan ini.

Di game Sakura School Simulator ini para pemain bisa melakukan sekolah,lari lari, berpetualang, selesaikan bermacam misi hingga membuat rumah sendiri.

Kamu semua bisa coba membuat rumah sendiri dengan gunain fitur ID Props yang sudah disiapkan dari pihak Garusoft selaku developer gim Sakura School Simulator ini.

Untuk sakubers semua yang pengen mencoba bermacam bangunan di game Sakura, disini mimin ingin share ID Sakura School Simulator Toko Boneka yang dapat kalian cek serta lihat bangunanya.

ID Toko Boneka di Sakura School Simulator

Disclaimer : ID Props disini pernah di unggah di masing-masing kanal YouTube pemiliknya. Buat anda yang ingin mencoba ID Props ini, jangan sampai lupa untuk di Like dan Share sebagai bentuk apresiasi bagi para kreator. Selain itu dukungan Like dari kalian juga akan membuat kreator semakin semangat lagi. Terimakasih

ID Props adalah suatu code unik dalam gim Sakura School Simulator yang dapat kamu coba buat memunculkan bangunan yang sudah dirancang oleh pemain.

Setiap orang bisa bikin bangunan sendiri sesuai dengan angan angan atau yang diinginkan.

tentunya telah ada banyak ID Props yang udah dibuat oleh beberapa pemain di games ini, tetapi banyak dari kita semua yang belum tau berapa nomor ID Props nya.

Karena itu di tempat ini kami ingin memberikan ID Props terupdate buat kalian semuanya. Untuk ID yang mau mimin bagikan kesempatan ini yakni ID Sakura School Simulator Toko Boneka.

Buat kalian semuanya yang ingin cobain bangunan Toko Boneka di game Sakura School Simulator, kalian langsung dapat mencoba ID nya berikut ini.

Berikut ID Props Toko Boneka yang dapat pemain coba di games Sakura School Simulator kalian:

  • ID Props : 34162545643923
  • Nama Pembuat : Genalgio Games

Silakan kalian coba ID Props nya dalam game Sakura School Simulator kalian. Kamu bisa mencoba untuk membuat kisah Sakura School Simulator atau menjadi rekomendasi dan sarana buat bersuka-ria saja.

Dengan menggunakan ID Sakura, beberapa pemain dapat betah serta tidak gampang jenuh untuk memainkan games ini.

Cara Memasukan ID Sakura School Simulator Toko Boneka

ID props merupakan himpunan code acak yang tunjukkan lokasi bangunan atau suatu benda di game Sakura School Simulator. Dengan ID props ini kalian semua dapat berkunjung bangunan-bangunan bagus yang telah dibuat pemain lainya di Sakura School Simulator.

Jadi menurut kami, mampu memasukan ID props dan download merupakan salah satu perihal penting di games ini.

Agar kalian gak penasaran,berikut admin beri tau Cara Memasukkan ID Props Sakura School Simulator. Simak dengan benar yah, inilah langkahnya.

Untuk kamu yang tak tahu bagaimanakah caranya masukin ID Toko Boneka di Game Sakura School Simulator, kalian dapat ikuti tutorialnya di bawah ini :

  1. Masuk games Sakura School Simulator. Pastikan paket internet HP kali menyala
  2. ‌Dalam loby game, pilih menu
  3. Tap chara edit item edit
  4. Pilih Item
  5. Tekan Props
  6. ‌Pilih account creation, tuliskan nama yang ingin digunakan kemudian klik OK.
  7. Apabila berhasil maka muncul pesan “regristation successful”
  8. ‌Tekan Search by Props ID
  9. ‌Masukkan nomor ID pada kolom “enter the props ID”, dan tekan Oke.
  10. Jika nomor yang dimasukkan benar akan muncul notifikasi untuk mendownload ID tersebut
  11. Pilih download dan ikuti panah merah menuju lokasi bangunan yang udah di download

Itulah Cara Memasukan ID Sakura School Simulator. Silakan kalian semua ikuti sejumlah langkah di atas dengan benar ya biar kalian nggak bingung.

Sudah dulu bagi-bagi id Sakura School Simulator kali ini. Mudah-mudahan kalian senang dengan ID Toko Boneka Sakura School Simulator ini. Sekian dan mudah-mudahan bermanfaat.

Kenapa ID Sakura School Simulator Tidak Muncul?

Jika ID Sakura School Simulator yang kalian masukan ternyata tidak bisa digunakan, jadi kemungkinan kalian salah masukan nomor yang tepat.

Apabila sudah betul tetapi tak bisa kemungkinan ID Popsnya udah lewat waktu atau dihapus oleh penciptanya.

Bagaimana Cara Memasukan 2 ID Props di Sakura School Simulator ?

Khususnya buat bangunan yang punya 2 ID Props, kamu mesti mengikuti cara-cara khusus supaya bisa memunculkan 2 ID di Sakura School Simulator.

Karena metodenya lumayan panjang, kalian dapat membaca cara lebih lengkapnya berikut di bawah ini.

Cara Memunculkan Bangunan Dengan Dua ID Props di Sakura School Simulator

Apakah Saya Bisa Request ID Untuk di Review di Halo Sakura?

Bisa banget.

Bagi kalian yang mau request ID Props atau pengin ID Props yang kamu buat Tampil di Halo Sakura, kamu bisa tulis saja nama bangunan serta Nomor ID Props di kolom kometar ya.

Sekian, semoga bagi bagi ID Sakura School Simulator Toko Boneka ini dapat bermanfaat. Jangan lupa kunjungi Halo Sakura agar kamu tak ketinggalan Info terbaru tentang Game,Games Sakura School Simulator ya. Terima kasih.

Leave a Reply