ID Sakura School Simulator kota Korea

You are currently viewing ID Sakura School Simulator kota Korea
ID Sakura School Simulator kota Korea

ID Sakura School Simulator kota Korea – Hallo kawan berjumpa lagi di Halo Sakura. Pasa saat ini kami mau membagikan ID Props baru lagi untuk kalian penggemar Sakura. ID Props yang kali ini kami share sekarang adalah ID Sakura School Simulator kota Korea.

Sakura School Simulator merupakan game yang sangat seru dan menyenagkan untuk main. Kalian seringkali bisa lupa waktu jika memainkan game yang satu ini.

Dengan banyaknya fitur dan juga berbagai hal yang tentu dapat kamu coba di gim Sakura ini, sakubers semua tentu akan betah agar terus-terusan mainin permainan ini.

Dalam game Sakura School Simulator ini kalian bisa beraktivitas,naik motor, berkelahi, cobain semua misi hingga membuat tempat tinggal sendiri.

Para pemain bisa bikin bangunan sendiri dengan menggunakan fitur ID Props yang sudah disiapkan oleh pihak Garusoft selaku developer game Sakura School Simulator ini.

Buat kalian yang pengen mencoba berbagai macam ID Props di game Sakura, berikut andmin akan sharing ID Sakura School Simulator kota Korea yang boleh kamu cek atau review bangunanya.

Baca Juga : ID Sakura School Simulator Universitas Sakura

ID kota Korea di Sakura School Simulator

Disclaimer : ID Props disini sudah di upload di masing-masing chanel YouTube pemiliknya. Untuk kalian yang ingin mencoba ID Props ini, jangan lupa untuk di Like dan Share sebagai bentuk apresiasi bagi para kreator. Selain itu dukungan Like dari kalian juga akan membuat kreator semakin semangat lagi. Terimakasih

ID Props yaitu suatu kode unik di game Sakura School Simulator yang dapat kamu coba buat munculkan bangunan yang sudah dirancang oleh pemain.

Kamu bisa menciptakan bangunan sendiri seperti imajinasi atau yang diingin.

Tentu telah ada begitu banyak ID Props yang sudah dibuat oleh banyak pemain di games ini, tapi banyak dari kita semuanya yang belum mengetahui berapa nomor ID Props nya.

Sebab itu di tempat ini kami akan membagi ID Props baru buat kalian semuanya. Untuk ID yang ingin mimin bagi kali ini yaitu ID Sakura School Simulator kota Korea.

Buat kamu semua yang pengin coba bangunan kota Korea di games Sakura School Simulator, kamu langsung bisa cobain ID nya di bawah ini.

Berikut ID Props kota Korea yang dapat pemain gunakan di game Sakura School Simulator kalian:

  • Korean City by Fifiufi
  • 5816 3463 3415 10

Silahkan kalian coba ID Props nya di permainan Sakura School Simulator kalian. Kalian dapat coba buat bikin sinetron Sakura School Simulator atau jadi referensi dan sarana untuk bersuka-cita saja.

Dengan memanfaatkan ID Sakura, beberapa pemain semakin lebih senang serta tidak cepat suntuk buat permainkan games ini.

Cara Memasukan ID Sakura School Simulator kota Korea

ID props merupakan kumpulan kode random yang tunjukkan lokasi bangunan atau suatu benda di games Sakura School Simulator. Dengan ID props ini kalian bisa berkunjung tempat menawan buatan pemain lain di Sakura School Simulator.

Jadi menurut mimin, bisa masukkan ID props dan mendownloadnya merupakan satu cara penting di permainan ini.

Supaya anda nggak penasaran,berikut admin beri tahu Cara Memasukkan ID Props Sakura School Simulator. Simak dengan benar yah, inilah beberapa langkahnya.

Untuk kamu semua yang tidak tahu bagaimana caranya menggunakan ID kota Korea di Games Sakura School Simulator, kalian dapat cobaikuti tutorialnya berikut ini :

  1. Masuk game Sakura School Simulator. Pastiin paket internet HP kalian menyala
  2. ‌Di loby game, klik menu
  3. Tekan chara edit item edit
  4. Tekan Item
  5. Pilih Props
  6. ‌Tap account creation, ulis nama yang akan kalian pakai lalu klik OK.
  7. Apabila berhasil maka muncul tulisan “regristation successful”
  8. ‌Click Search by Props ID
  9. ‌Masukkan nomor ID pada kolom “enter the props ID”, dan tekan Oke.
  10. Jika nomor yang dimasukkan benar akan muncul notifikasi untuk mendownload ID tersebut
  11. Pilih download dan ikuti panah merah ke arah area bangunan yang telah di download

Itulah Cara Memasukan ID Sakura School Simulator. Langsung saja kamu semua ikuti sejumlah langkah di atas dengan benar ya supaya kamu tidak kebingungan.

Sampai disini dulu bagi-bagi id Sakura School Simulator kali ini. Mudah-mudahan kamu senang dengan ID kota Korea Sakura School Simulator di atas. Sekian dan semoga bermanfaat.

Kenapa ID Sakura School Simulator Tidak Muncul?

Jika ID Sakura School Simulator yang kalian masukan nyatanya tidak bisa digunakan, karena itu besar kemungkinan kalian salah masukin nomor yang tepat.

Bila sudah sesuai tetapi tak bisa mungkin ID Popsnya udah kedaluwarsa atau dihapus oleh penciptanya.

Bagaimana Cara Memasukan 2 ID Props di Sakura School Simulator ?

Khususnya untuk bangunan yang mempunyai 2 ID Props, kamu mesti mengikuti cara-cara khusus agar dapat munculkan 2 ID di Sakura School Simulator.

Ini karena caranya cukup panjang, kamu dapat membaca cara lebih lengkapnya berikut ini.

Cara Memunculkan Bangunan Dengan Dua ID Props di Sakura School Simulator

Apakah Saya Bisa Request ID Untuk di Review di Halo Sakura?

Bisa banget.

Bagi kamu yang pengin request ID Props atau mau ID Props yang kalian telah buat Tayang di Halo Sakura, kamu bisa tulis saja nama bangunan serta Nomor ID Props di kolom kometar ya.

Demikian, mudah-mudahan bagi bagi ID Sakura School Simulator kota Korea ini memberikan manfaat. Mampir terus Halo Sakura biar kalian tidak ketinggal Berita terkini tentang Permainan Sakura School Simulator ya. Terimakasih.

Leave a Reply