ID Sakura School Simulator Istana Candy, Besar Banget

You are currently viewing ID Sakura School Simulator Istana Candy, Besar Banget
ID Sakura School Simulator Istana Candy

ID Sakura School Simulator Istana Candy – Apa kabar sobat jumpa lagi di Halo Sakura. Kali ini kami mau share ID Props update lagi buat kawan yang baik hati. ID Props yang ingin mimin bagi kali ini adalah ID Sakura School Simulator Istana Candy.

Sakura School Simulator adalah gim yang seru sekali serta tidak membosankan jika dimainkan. Kalian semua seringkali bisa lupa waktu jika main permainan tersebut.

Dengan semua fitur serta bermacam hal yang tentunya bisa kawan coba di games Sakura ini, kamu semua tentunya dibikin betah untuk tetap memainkan permainan ini.

Dalam permainan Sakura School Simulator ini para pemain bisa melakukan sekolah,balap mobil, berpetualang, mencoba bermacam misi hingga bikin tempat tinggal sendiri.

Semua pemain bisa bikin rumah sendiri dengan pakai fitur ID Props yang telah disiapkan dari pihak Garusoft selaku pengembang game Sakura School Simulator ini.

Untuk kamu semua yang mau mencoba berbagai macam ID Props di gim Sakura, kali ini mimin mau sharing ID Sakura School Simulator Istana Candy yang dapat kalian coba serta pakai bangunanya.

ID Istana Candy di Sakura School Simulator

Disclaimer : ID Props ini pernah di upload di masing-masing chanel YouTube pemiliknya. Bagi anda yang ingin mencoba ID Props ini, jangan lupa untuk di Like dan Share sebagai bentuk apresiasi kepada para kreator. Selain itu dukungan Like dari kalian juga akan membuat kreator semakin semangat lagi. Terimakasih

ID Props merupakan kombinasi kode unik di games Sakura School Simulator yang dapat kamu coba buat munculkan bangunan yang udah dibuat oleh pemain.

Semua orang dapat membuat bangunan sendiri sesuai dengan fantasy serta yang kamu inginkan.

Pastinya sudah ada sangat banyak ID Props yang telah dibuat oleh banyak pemain di game ini, namun beberapa dari peman semuanya yang belum mengetahui berapakah nomor ID Props nya.

Oleh karena itu kali ini kami ingin memberikan ID Props terupdate bagi kamu semua. Untuk ID yang pengin kami share kesempatan ini yakni ID Sakura School Simulator Istana Candy.

Bagi kalian semuanya yang pengin cobain bangunan Istana Candy di games Sakura School Simulator, kamu dapat langsung mencoba ID nya di bawah ini.

Berikut ID Props Istana Candy yang dapat kamu coba di game Sakura School Simulator kalian:

  • 9316 3118 1274 36 by Candy Meow

Langsung saja anda coba ID Props nya di game Sakura School Simulator kamu. Kamu dapat mencobanya untuk membuat sinetron Sakura School Simulator atau menjadi rekomendasi dan fasilitas buat bersuka-cita saja.

Dengan memanfaatkan ID Sakura, beberapa pemain lebih dapat bersenang-senang dan tidak mudah suntuk untuk permainkan game ini.

Cara Memasukan ID Sakura School Simulator Istana Candy

ID props merupakan himpunan code acak yang menunjukan posisi bangunan atau satu benda di game Sakura School Simulator. Dengan ID props ini kamu semua dapat mengunjungi tempat ciamik buatan pemain yang lain di Sakura School Simulator.

Jadi menurut mimin, bisa memasukan ID props serta mengunduhnya merupakan suatu hal wajib di permainan ini.

Agar kamu semua gak penasaran,langsung aja mimin beri tau Cara Memasukkan ID Props Sakura School Simulator. Simak baik-baik yah, inilah beberapa langkahnya.

Untuk kamu yang belum ketahui bagaimanakah cara memasukkan ID Istana Candy di Permainan Sakura School Simulator, kamu semua dapat mengikut tutorialnya berikut ini :

  1. Masuk games Sakura School Simulator. Pastiin kuota internet HP kalian nyala
  2. ‌Di loby games, tekan menu
  3. Click chara edit item edit
  4. Pilih Item
  5. Pilih Props
  6. ‌Pilih account creation, ketik nama yang mau dipakai kemudian tekan OK.
  7. Jika berhasil maka muncul pesan “regristation successful”
  8. ‌Tekan Search by Props ID
  9. ‌Masukkan nomor ID pada kolom “enter the props ID”, dan tekan Oke.
  10. Jika nomor yang dimasukkan benar akan muncul notifikasi untuk mendownload ID tersebut
  11. Click download dan ikuti panah merah ke arah lokasi bangunan yang udah di download

Itulah Cara Memasukan ID Sakura School Simulator. Silahkan kalian semua ikuti lagkah-langkah di atas secara benar ya biar kalian nggak kebingungan.

Sekian dulu kumpulan id Sakura School Simulator kali ini. Semoga kalian senang dengan ID Istana Candy Sakura School Simulator tersebut. Sekian dan mudah-mudahan bermanfaat.

Kenapa ID Sakura School Simulator Tidak Muncul?

Jika ID Sakura School Simulator yang kalian coba nyatanya tidak bisa digunakan, maka kemungkinan kalian salah masukin nomor yang benar.

Jika sudah betul tapi tetap tidak bisa kemungkinan ID Popsnya udah usang atau dihapus oleh pembuatnyanya.

Bagaimana Cara Memasukan 2 ID Props di Sakura School Simulator ?

Spesial untuk bangunan yang punyai 2 ID Props, kamu mesti ikuti trick khusus agar bisa munculkan 2 ID di Sakura School Simulator.

Dikarenakan langkahnya cukup panjang, kamu dapat membaca tutor lebih lengkapnya berikut ini.

Cara Memunculkan Bangunan Dengan Dua ID Props di Sakura School Simulator

Apakah Saya Bisa Request ID Untuk di Review di Halo Sakura?

Bisa banget.

Bagi kalian yang pengin request ID Props atau pengin ID Props yang kamu telah buat Tayang di Halo Sakura, kalian bisa tulis saja nama bangunan serta Nomor ID Props di kolom komen ya.

Demikian, semoga bagi bagi ID Sakura School Simulator Istana Candy ini memberikan manfaat. Kunjungi Halo Sakura supaya kamu tak ketinggalan Berita terbaru tentang Permainan Sakura School Simulator ya. Terimakasih.

Leave a Reply