Nama Pisang Yang Hanya di Pulau Jawa 12 Huruf TTS, Teka-Teki Tentang Buah-Buahan

You are currently viewing Nama Pisang Yang Hanya di Pulau Jawa 12 Huruf TTS, Teka-Teki Tentang Buah-Buahan
Nama Pisang Yang Hanya di Pulau Jawa 12 Huruf TTS

Nama Pisang Yang Hanya di Pulau Jawa 12 Huruf TTS – Teka-teki tentang buah-buahan adalah jenis teka-teki yang menguji pengetahuan kita tentang berbagai jenis buah-buahan yang ada di sekitar kita.

Tebak-tebakan “Nama Pisang Yang Hanya di Pulau Jawa 12 Huruf TTS” adalah jenis teka-teki yang memberikan petunjuk mengenai jenis pisang.

Buah pisang yang dimaksukan hanya dapat ditemukan di Pulau Jawa dan memiliki 12 huruf yang dapat diisikan pada kotak-kotak kosong pada teka-teki silang.

Baca juga : Ikan Yang Suka Diam Sebentar Ada 3 Huruf TTS Tebak-Tebakan Tentang Hewan

Tebak-tebakan seperti ini dapat melatih kemampuan otak dan kreativitas kita dalam mencari jawaban dari suatu pertanyaan atau teka-teki.

Selain itu, teka-teki seperti ini juga bisa menjadi sarana untuk mengisi waktu luang atau untuk mengasah kemampuan berbahasa.

Nama Pisang Yang Hanya di Pulau Jawa 12 Huruf TTS

Teka-teki silang “Nama Pisang Yang Hanya di Pulau Jawa 12 Huruf TTS” adalah sebuah teka-teki dimana jawabannya yang membentuk kata atau nama pisang yang hanya ditemukan di Pulau Jawa dan terdiri dari 12 huruf.

Memang banak sekali jenis buah pisang yang saat ini ada di pulau Jawa seperti pisang raja, pisang nagka, pisang raja uli dll.

Namun, disini kamu juga harus menmepatkan kotak yang sesuai dengan clue nya dimana jawaban yang benar hanya memiliki 12 juruf.

Nah, sebenarnya saya juga sudah mempersiapakan jawaban tebak-tebakan “Nama Pisang Yang Hanya di Pulau Jawa 12 Huruf TTS” di bawah ini.

Jawaban Nama Pisang Yang Hanya di Pulau Jawa 12 Huruf TTS

Jawaban tebak-tebakan “Nama Pisang Yang Hanya di Pulau Jawa 12 Huruf TTS” adalah “Pisang Tanduk”.

Pisang Tanduk sangat sesuai karena memiliki jumlah 12 huruf dan itu sesuai untuk mengisi TTS ini.

Pisang tanduk ini berasal dari Sukabumbi, Jawa Barat dan pisang tanduk termasuk jenis buah yang harus diolah sebelum dimakan.

Pisang tanduk adalah salah satu jenis pisang yang cukup populer di Indonesia. Pisang tanduk memiliki bentuk yang agak panjang dan bengkok, dengan kulit yang tebal dan warna kuning kecoklatan saat matang.

Selain itu, daging buah pisang tanduk juga lebih padat dan sedikit lebih manis dibandingkan dengan jenis pisang lainnya.

Pisang tanduk biasanya dapat dijumpai di pasar-pasar tradisional maupun supermarket di Indonesia.

Pisang ini sering diolah menjadi berbagai jenis makanan, seperti gorengan pisang tanduk, pisang tanduk kukus, atau bahkan dijadikan bahan dasar dalam pembuatan kue-kue.

Pisang tanduk juga kaya akan nutrisi seperti vitamin B6, vitamin C, potassium, dan serat, sehingga baik untuk kesehatan tubuh.

Itu tadi pembahasan tentang tebak-tebakan “Nama Pisang Yang Hanya di Pulau Jawa 12 Huruf TTS” dan semoga bermanfaat.

Jika kamu menyukai teka-teki silang, jangan ragu untuk mencoba teka-teki silang lainnya atau membuat teka-teki silang sendiri dengan tema yang kamu inginkan. Selamat bermain teka-teki silang.

Leave a Reply